Gelang Jenitri Untuk Kesehatan

manfaat dan khasiat biji jenitri
Agnes Emilia Carlsson
Berdasar penelitian oleh Dr Suhas Roy dari Universitas Benaras di India dan dari pengalaman pemakai jenitri serta testimoni para pembeli gelang dan kalung jenitri di blog ini, jenitri berkhasiat untuk:

- menormalkan tekanan darah
- mengatasi gangguan jantung
- ketenangan pikiran
- mengatasi rasa cepat lelah
- mengobati sering pusing kepala
- meningkatkan konsentrasi
- menyembuhkan ambeien / wasir berdarah
- menghilangkan kesemutan / gringgingen
- mengurangi / meluruhkan lemak tubuh
- dan lain-lain

Disamping itu, kalung dan gelang jenitri juga berfungsi memperindah serta mempercantik penampilan saat digunakan sebagai asesoris fashion.

gelang kesehatan biji jenitri atau rudraksha
Harga Rp.100.000 (1 paket isi 4 gelang) 

Tiap pembelian 1 paket gelang jenitri, Anda akan mendapatkan BONUS 1 kalung jenitri atau 1 tasbih berisi 99 butir jenitri. Silakan dipilih.
Berapa harga gelang jenitri di luar negeri? Harganya perbuah adalah 16 dollar Amerika atau sekitar Rp.200.000 (dua ratus ribu rupiah). Untuk melihat harganya di luar negeri, silakan klik di sini.

Saya menjual pergelang dengan harga Rp.25.000 (dua puluh lima ribu rupiah), pembelian minimal 1 paket berisi 4 gelang. Kenapa saya bisa menjual gelang jenitri dengan harga murah? Karena daerah tempat tinggal saya, Kabupaten Kebumen, adalah penghasil biji jenitri paling banyak di Indonesia.

  Gelang Kesehatan dari Biji Jenitri atau Rudraksha

Cara membeli: SMSkan (1) gelang jenitri, (2) jumlah paket yang akan Anda beli, (3) nama & alamat lengkap tujuan pengiriman. 

Contoh SMS Anda, misal: gelang jenitri 2 paket, Haryani, Jln. Paledang No. 752 B Kel. Paledang Kec. Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat Kode Pos 16122.

Kirim SMS Anda ke nomer HP: 08 99 66 99 8 77 atau ke 087888676700 ( WA )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar